Selamat Datang di Blog Saya, Ayo gabung di blog ini dan dapatkan info menarik dan software terbaru lainnya

[Hot] Kumpulan Foto-Foto Artis Korea tanpa Make-up

Kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi foto yang saya temukan dalam penelusuran saya di dunia maya. Dibawah ini akan disajikan beberapa foto Artis Korea yang tidak disengaja tertangkap oleh fotografer saat sedang tidak menggunakan Make-Up. Seperti yang kita lihat di Televisi-televisi, Artis-artis korea kelihatan begitu cantik, mulus, dan mempesona. Namun setelah anda melihat foto mereka tanpa menggunakan Make-up, mungkin persepsi anda tentang mereka akan berubah..

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, kita lihat saja fotonya berikut ini:
Buat memperbesar gambarnya, silahkan klik saja ke gambarnya..

Gambar 1.

Gambar 2.


Gambar 3.

Gambar 4.

Gambar 5.

Gambar 6.

Gambar 7.

Gambar 8.

Saya minta maaf karena tidak menyertakan nama-nama mereka, maklumlah saya kan tidak mengenal mereka.. Hehehe

Gimana dengan persepsi anda sekarang? Berubah drastis kan? Hahaha itu wajar sekali..


Sumber : http://ck101.com/forum.php?mod=viewthread&tid=2261219



2 komentar:

  1. Foto yg terakhir mirip om gw yg dipenjara.
    Hahaha

    BalasHapus
  2. Wajah mereka terlihat lebih tua, dan mengeriput..

    BalasHapus

Follow me